Senin, 08 Juni 2015

Bermain di Film Ayat Ayat Adinda, Cynthia Lamusu Ingin Berhijab

Cynthia Lamusu kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam film garapan Hestu Saputra berjudul Ayat Ayat Adinda. Dalam film ini, Cynthia berperan sebagai Amira, ibu dari bocah perempuan yang pandai mengaji, Adinda (Tissa Bani Azzahra).

Dalam film ini, Cynthia memerankan seorang ibu yang memiliki hati lembut dan menyayangi anaknya. Tokoh Amira di film yang akan rilis pada 11 Juni 2015 mendatang ini merupakan wanita berhijab.

Sebagai seorang muslim, ketika menggunakan hijab, Cynthia pun merasakan hal yang berbeda. Istri Surya Saputra ini pun sempat berkeinginan untuk memakai hijab.

"Insya Allah ini (peran berhijab) bisa menginspirasi saya berhijab. Saya merasakan hal-hal yang saya sendiri yang merasakan (ketika berhijab)," kata Cynthia Lamusu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Dalam film yang diproduksi oleh lima rumah produksi, MVP Pictures, Studio Denny JA, Dapur Film, Argi Film dan Mizan Productions ini Chyntia Lamusu juga beradu peran dengan sang suami, Surya Saputra. Di film tersebut, Surya berperan sebagai Faisal yang juga suami Chyntia. (fei)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar